Barcelona Berencana Rombak Skuad Musim Depan

By ommed


nusakini.com - Barcelona dikabarkan berencana untuk merombak skuad besar-besaran, dengan hanya ada tiga pemain yang dijamin memiliki masa depan yang panjang di Camp Nou. Siapa saja mereka?

Azulgrana masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dan berada di babak 16 besar Liga Champions, dengan semua kompeotisi masih ditunda akibat pandemik virus corona.

Barcelona kabarnya akan melepas banyak pemain di tim pertama ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka. Dilansir ESPN, hanya Lionel Messi, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre ter Stegen yang aman dengan posisi mereka untuk tetap bertahan di klub. 

Klub asal Catalan itu disebut-sebut akan melepas pemain-pemain seperti Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho khususnya, sedangkan Ansu Fati dapat lampu hijau untuk hengkang jika Borussia Dortmund jadi mengajukan tawaran.

Sementara itu, pelatih Quique Setien diyakini akan berusaha mendatangkan sejumlah pemain, terutama striker Paris Saint-Germain Neymar dan bintang Inter Milan Lautaro Martinez. (gi/om)